Kamis, 17 Desember 2009

Persija Pusat Bekukan Kepemimpinan Tony Tobias

Formatur Persija Pusat segara melaporkan hasil Rapat Umum Anggota Luar Biasa (RUALB) Persija Pusat, yang antara lain mendemisionerkan ketuanya, Tony Tobias, kepada PT Liga Indonesia serta Pembina Persija yang juga Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

RUALB Persija Pusat yang digelar pada Senin (14/12) malam di Hotel Mega Cikini, Jakarta Pusat itu, diikuti 24 dari 30 anggota klub Persija. Agenda RUALB tersebut meminta pertanggungjawaban Tony Tobias selaku ketua umum Persija priode 2007-2011.

Namun, Tobias tidak datang sehingga RUALB yang dipimpin Lingga, sepakat mendemisionerkan Toni Tobias. Dia dinilai tidak mau mempertanggung- jawabkan berbagai hal, termasuk pengambilalihan panpel Persija pada laga Persija vs Persik Kediri oleh PT Liga Indonesia, serta gagalnya panpel menggelar pertandingan Persija U-21, beberapa waktu lalu

Dalam RUAL tersebut, juga disepakati pembentukan formatur yang dipilih secara demokratis. Jumlahnya tujuh orang dengan ketua Biner Tobing, Wakil Lingga serta sekretaris Azwar Lubis, dan anggota antara lain, Sonny Soemarsono atau Bambang Sutjipto.

Bambang yang dihubungi lewat selulernya, menjelaskan, pihaknya akan menemui CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dalam waktu dekat. “Pak Joko sedang berada di Bandung, begitu dia di Jakarta, kami akan datang,” katanya.

Agenda menemui PT Liga adalah, menjelaskan panpel pertandingan yang baru serta meminta masukan dari Liga. “Soal panpel tak ada masalah, kami punya pengalaman dan perangkat yang cukup. Tinggal jalan saja,” kata dia

Sumber : http://poskota.co.id

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP