Sabtu, 13 Februari 2010

Persisam vs Persija Berbagi Angka

Persisam Putra Samarinda menjalan partai berat dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu, 13 Februari 2010. Pasukan Aji Santoso ini menjamu tim kuat, Persija Jakarta.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, itu Persija lebih dulu mendapatkan peluang emas. Pada menit ke-5, tendangan bebas Ismed Sofyan sedikit di luar kotak penalti Persisam berhasil melewati pagar hidup lawan. Namun bola yang mengarah ke sudut kanan gawang Persisam masih mampu diblok kiper Wawan Darmawan.

Tuan rumah di partai yang disiarkan langsung oleh antv itu ganti menyerang pada menit ketujuh. Penyerang Persisam Pipat Thonkaya menguasai bola di dalam kotak penalti. Sayang setelah melewati beberapa pemain bertahan, bola yang ditendangnya masih terlalu lemah.

Dua menit jelang turun minum, Persija kembali mendapat peluang emas. Umpan matang Talaouhu Abdul Mushafry dari sayap kanan gagal diubah menjadi gol oleh Aliyudin yang sudah berdiri bebas. Hingga babak pertama selesai, skor tetap 0-0.

Babak kedua

Pada babak kedua Persija sempat mengagetkan pendukung tuan rumah. Umpan terukur Baihaki Khaizan menghampiri striker Persija Bambang Pamungkas. Sayang bola yang dilepaskan Bambang walau bisa mengoyak jala Persisam tak menghasilkan apa-apa. Wasit M. Syafii menganulir gol itu karena menilai Bambang sudah lebih dulu off side.

Di menit 93 giliran gol Persisam yang dianulir. Tendangan Agus Priyanto yang menjebol gawang Persija dibatalkan setelah salah seorang rekannya dinilai melakukan handsball.

Protes keras dilakukan Hamka Hamzah kepada wasit Syafii. Hamka terlihat mendorong wasit beberapa kali dengan badannya namun tak ada kartu yang keluar dan Syafiit juga tetap pada keputusannya. Skor akhir 0-0.

Sumber : http://bolaindo.com

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP