Jumat, 19 Februari 2010

Firman Jebol Gawang Sriwijaya FC

Persija Jakarta menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat, 19 Februari 2010. Partai lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini sementara menjadi milik Persija dengan skor 1-0.

Di babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo cepat. Persija membuka peluang lebih dulu lewat kaki Firman Utina pada menit ke-5. Sayang, tendangan first timenya masih melebar.

Bertanding di hadapan ribuan suporternya, Persija terlihat cukup percaya diri. Hadirnya Firman Utina juga membuat serangan Macan Kemayoran terlihat lebih bervariasi.

Persija kembali mengancam gawang SFC yang dijaga Hendro Kartiko pada menit ke-13. Namun tendangan dari luar kotak penalti mantan pemain Selangor FC itu belum juga menemui sasaran. Bola melebar tipis di sisi kanan gawang Hendro.

SFC mencoba keluar dari tekanan. Namun serangan-serangan pasukan Rahmad Darmawan masih kandas di kaki pemain-pemain belakang Persija.

Persija akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-33. Memanfaatkan kemelut di depan gawang SFC, Firman Utina sukses melepas tembakan voli keras yang gagal dijangkau oleh Hendro. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Aliyudin mendapat kesempatan untuk memperbesar keunggulan saat dia lepas dari perangkap offside pada menit 42. Sayang, mantan pemain Persikota itu gagal menaklukkan Hendro yang datang menyongsong bola.

Firman kembali berada di balik ancaman ini. Hingga turun minum, skor 1-0 tak juga berubah.

Sumber : http//vivanews.com

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP